Selasa, 28 Mei 2013

Jenis Bisnis Rumahan

Jenis Bisnis Rumahan

Bisnis rumahan saat ini sedang digandrungi oleh siapapun karena bisnis ini cukup dijalankan di rumah. Seringkali anda mengalami kesulitan ketika menentukan jenis bisnis rumahan yang ingin anda jalankan. 
 
Bisnis Warnet
Dalam menentukan bisnis yang ingin anda jalani memang memerlukan pertimbangan dan perencanaan yang matang bukan saja karena modal dan waktunya tetapi ide bisnis apa yang ingin anda terapkan. 
 
Apakah bisnis itu dijalankan sebagai penghasilan utama anda atau penghasilan sampingan disamping penghasilan anda dari pekerjaan utama anda.

Berikut ini beberapa jenis macam bisnis rumahan yang bisa dijadikan pilihan anda dalam berbisnis:
1.    Bisnis isi ulang pulsa
Jenis bisnis ini bisa anda manfaatkan sebagai ladang bisnis rumahan anda. Penggunaan handphone yang semakin meningkat setiap harinya menjadikan bisnis isi ulang pulsa adalah bisnis yang menggiurkan.
 

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7623 7423 atau
visit: www.USAHABAJUMURAH.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
Arial,Helvetica,sans-serif;"> 
Meskipun bisnis ini sudah banyak dilakukan oleh pebisnis lain tetapi jika anda mempunyai strategi dan kemauan bisnis yang kuat tidak ada salahnya anda mencobanya apalagi dengan modal yang minim anda bisa langsung menjalankannya.

2.    Bisnis air isi ulang
Kebutuhan akan air adalah sesuatu keharusan karena air sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari baik untuk terutama konsumsi sehari-hari. Kebutuhan tubuh akan air sangat diperlukan sebagai upaya menjaga kesehatan. Hal inilah yang menjadikan bisnis isi ulang air patut diperhitungkan untuk bisnis rumahan anda.

3.    Bisnis rental playstation
Bisnis ini sangat menjanjikan hanya dengan modal televise dan dilengkapi dengan PS 2 dan PS 3 anda bisa memulai bisnis ini. Jika anda tidak mempunyai cukup modal untuk membeli PS maka anda bisa membeli PS bekas yang masih mempunyai kualitas bagus.

4.    Bisnis Warnet
Kemajuan teknologi saat ini menjadi pembuka peluang bagi anda yang ingin membuka usaha warnet (warung internet). Maraknya remaja dan dewasa pada berosing, chatting, facebook, game online dan sebagainya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk membuka bisnis warnet.

Demikian beberapa jenis bisnis rumahan yang bisa anda terapkan. Tetapi disamping jenis bisnis diatas masih banyak jenis bisnis rumahan lainnya yang bisa anda kelola tentu sesuai dengan naluri bisnis anda. Selamat mencoba. Semoga sukses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar